Call / SMS : 085-747-136-111
WhatsAPP :085-291-001 222


Senin - Sabtu : 09.00 - 22.00

Cara mencari Backlink Untuk Meningkatkan Blog

Cara mencari Backlink Untuk Meningkatkan Blog kita sangatlah penting dan kita harus melakukan ini semua demi web blog kita. Pengertian apa itu Backlink dan Cara Mendapatkannya bagaimana mari baca artikel berikut.

Langsung saja Sedikit pengertian tentang apa itu Backlink. Backlink yaitu adalah sebuah link yang mengarah pada situs web kita dari situs lain. Atau yang dimaksud backlink adalah tautan link yang dapat meningkatkan posisi SERP di Google. Jumlah backlink yang dimiliki situs adalah nilai popularitas situs tersebut.  Backlink juga ada jenisnya yaitu dofollow nofollow.

Ada dua macam backlinks Cara mencari Backlink Untuk Meningkatkan Blog yaitu DoFollow Backlinks and NoFollow Backlinks. Kedua jenis backlinks ini diperkenalkan oleh Matt Cuts dan Jason Shellen pada tahun 2005 untuk membantu web master dalam membangun web SEO yang lebih baik.

DoFollow Backlinks
Biasanya blog yang dofollow ditandai dengan atribut rel='dofollow' Yaitu tanpa atribut. Mesin pencari biasanya menjelajahi semua isi dari blog / situs kita ketika akan datang pada backlink, google akan memeriksa bahwa itu DoFollow Backlink atau NoFollow Backlink. Jadi jika backlink tersebut dofollow maka google akan mengikuti link dan bersandar di halaman web lain untuk mengaksesnya. Itulah mengapa setiap web master ingin meningkatkan / nya blog / situs 's Backlinks DoFollow dan membantu dalam meningkatkan Google PR dan Alexa Rank.

NoFollow Backlinks
Biasanya blog yang nofollow diandai dengan atribut rel='nofollow'  yang tanpa atribut. Jadi yang dimaksud backlink nofollow adalah jika backlink yang dibuat dengan atribut NoFollow maka mesin pencari akan mengabaikannya karena atribut ini tidak memungkinkan mensin pencari untuk mengikuti link tersebut.

Cara membuat Backlink
Cara Membuat sangat mudah dan gratis. Begitu banyak panduan informasi yang alternatif cara buat backlink untuk dapat kita lakukan, tetapi pada posting ini saya hanya akan membahas cara buat backlink yang gratis dan praktis, Cara mencari Backlink Untuk Meningkatkan Blog adalah sebagai berikut:


  • Berkunjung di blog lain atau teman dan berkomentarlah di sana di blog, cara ini merupakan alternatif yang paling mudah dilakukan, karena dengan berkomentar di blog lain mestinya kita akan meninggalkan sebuah link blog kita yang akan orang lain dapat mengetahui blog kita. hanya mengisi nama, alamat email, dan URL situs web yang ingin kita optimasi atau berikan sebuah backlink di post kotak komentar dengan gunakan anchor supaya lebih sopan.
  • Dengan membuat Signature di Forum, cara ini juga lebih praktis dan simple, karena dengan cara ini kita hanya perlu menambahkan Website/Blog kita di Signature, lalu secara otomatis kita akan mendapatkan Backlink setiap berkomentar di suatu Thread pada forum tersebut.
  • Backlink Directory Submission, yaitu dengan backlink dengan mendaftarkan situs kita untuk mendapatkan Backlink pada web blog kita. Ini juga termasuk cara buat backlink yang cukup bagus, hanya dengan mendaftarkan Website/Blog kita di Direktori yang berbayar seperti Direktori milik Yahoo! atau yang gratis seperti Dmoz.org, maka kita sudah membuat Backlink yang tertuju ke Website/Blog kita.
  • Buat Sebuah Artikel, metode lainnya yang dapat kita tempuh membuat sebuah backlink adalah dengan cara membuat sebuah artikel di Direktori Artikel seperti Ezine dan masih banyak lagi, lalu jangan lupa sisipkan link yang tertuju ke Website/Blog kita.
Bagikan artikel ini..!!

0 komentar :

Posting Komentar

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.Siap melayani anda untuk sekedar sharing atau pemesanan jasa kami 24/7.
Hubungi Kami

jualblogindo.blogspot.co.id
kembali ke atas
Copyright © 2017. Jual Blog Indonesia - Candirenggo, Ayah, Kebumen, 54473